Alex Rins Podium di GP Argentina


Banyak drama yang terjadi di gelaran MotoGp Argentina kemarin. Dari ulah Marc Marquez yang motornya tiba tiba mogok sebelum start, aksi Marquez lagi yang sangat agresif sehingga menyenggol pembalap Aleix Espagaro namun tidak sampai jatuh, lalu akhirnya menyenggol The Doctor Valentino Rossi sehingga jatuh.

Diantara drama yang terjadi di Motogp Argentina tadi, terjadi balapan yang seru di perebutan podium juara. Jack Miller yang ada di pole postition tidak bisa mempertahankan posisinya karena sedikit kesalahan yang dilakukannya langsung di serobot 3 riders di belakangnya. Cal Crutchlow dari tim dari Tim LCR Honda, Johan Zarco dari Yamaha Tech 3 dan Alex Rins dari Suzuki secara berurutan menjadi penghuni podium di Gp Argentina setelah terjadi adu balap yang seru.

Podium 1 Cal Crutchlow


Bisa di bilang kalo hasil dari seri Moto Gp Argentina ini berbeda dari prediksi sebelumnya. Tapi itu menjadikannya menarik dan menyajikan tontonan yang tidak membosankan. 

Terlepas dari drama dan overtaking yang dilakukan oleh Marc Marquez, sangat salut untuk Baby Alien ini, karena dari urutan ke belakang setelah di hukum lewat pit, mampu menyodok masuk hingga ke urutan 5 walaupun harus di kena kan hukuman.

Semoga di gelaran Moto Gp selanjutnya pembalap dari Suzuki mampu podium lagi..,