Motor GSX R 150 Di Belah, Begini isi Dalemannya



Halo Gan.., Gimana kabarnya? kali ini mau bahas sedikit tentang daleman GSX R 150 yang di belah, dari video yang saya dapat dari Youtube.com terlihat kalo ada sebuah motor GSX R 150 warna merah dan dalam keadaan di belah mulai dari tangki, mesin sampai dengan Knalpotnya.

Dari motor yang sepertinya memang di belah untuk di jadikan model pamer ini, bisa membantu kita untuk melihat lokasi komponen komponen yang tidak terlihat.  Misalnya seperti posisi pelat kopling, posisi piston, dan katup yang menjadi bagian mesin dari motor GSX R150 ini.

Di bagian tangki bahan bakarnya juga di belah jadi terlihat isi di dalamnya. Di dalam tangki berkapasitas 11 liter ini terlihat ada filter atau penyaring, terdapat juga komponen seperti pelampung yang berfungsi untuk mengetahu sisa bensin yang ada di tangki yang nantinya akan di tampilan di LCD Display. Kalo di lihat di video tangkinya bisa di bilang tipis ya,, tapi rasanya kalo produk Suzuki bisa di jamin kualitas tangkinya.

Untuk knalpot juga terlihat daleman nya begitu di belah, saya kira ada 2 lubang di ujungnya itu doank.., ternyata di dalam juga terdapat 2 buah pipa di dalam knalpotnya.

Untuk posisi aki saya baru tau nih, kirain kayak motor GL MAX saya ya yang akinya ada di bawah samping body itu, ternyata kalo di GSX R150 akinya ada di bawah Jok, di di pasang di posisi horizontal, tidak masalah mungkin ya di posisi seperti ini karena aki yang di gunakan adalah aki kering.

Untuk lebih jelasnya bisa di lihat di video youtube dari Youtuber What_Try Motovlog dan video lainnya di bawah berikut ini..,








Ternyata keren juga ya daleman GSX R 150 ini ketika di belah dan di intip jeroannya,.

tapi kalo udah di belah gini fix ga bisa di buat jalan ya..,

coba kalo bisa di buat jalan, mungkin akan jadi seperti motor Zombie..,