Dongkrak Performa SUZUKI GSXR 150 dengan ECU SARP



Motor Sport mini keluaran Suzuki, GSX-R 150 ini memang menjadi primadona di kelas 150 cc. Bodynya yang ramping serta ringan memang dinilai sangat pas dengan karakter motor sport 150 cc yang memang bukan merupakan motor dengan cc yang besar.

Untuk urusan performa memang tidak main main, Suzuki GSX R langsung di anggap sebagai motor kelas 150 cc yang tercepat. Dengan mesih DOHC Overbore, tenaga yang mencapai sekitar 19,17 tenaga kuda. Dan juga ada lagi kelebihan di GSX R 150 yang tidak di miliki oleh motor kelas 150 cc kompetitor, yakni adanya keyless ignition system.

Review Motor GSXR 150 di Youtube

Selain Keyless Ignition Key, motor ini juga di lengkapi dengan teknologi easy start system atau istilah lainnya one push start, yakni teknologi yang memudahkan dalam menyalakan motor / starter, hanya dengan menekan tombol start sekali, maka motor akan langsung menyala,. cukup sentuh sekali tidak perlu di tahan lama lama..,

Kalo untuk urusan kecepatan, tidak perlu di ragukan lagi, motor motor keluaran suzuki emang terkenal selain kencang juga mesinnya teruji. Hadirnya GSX R ini langsug membuat gerah kompetitor lain, sudah banyak di test oleh user masing masing di Youtube , dan hasilnya GSX selalu menang jika di adu dengan kompetitor,,dengan kondisi sama sama standar.




Walaupun kondisi standar nya sudah kencang, tapi Suzuki tetap mengeluarkan ECU dan Knalpot untuk GSX R 150 ini agar performanya menjadi lebih lagi. Product ini di beri nama SARP.



ECU ini adalah jawaban untuk yang ingin memaksimalkan motor GSX R 150 nya, ECU yang di bandrol dengan harga kisaran 1,5 juta ini sudah di lengkapi dengan Quickshifter yang berfungsi untuk menaikkan gigi transmisi tanpa harus menekan kopling, cukup tekan tombol dan shift transmisinya, tanpa perlu menurunkan gas atau menekan kopling. Hal ini sudah pasti menambah kecepatan GSX setiap shifting, karena tidak ada waktu yang terbuang saat kita menaikkan gigi.

Dan yang lebih gila lagi, rpm limiternya ada di 16,000.., padahal standarnya aja udah 13.000 rpm, sudah jauh diatas kompetitor, dengan ECU SARP limiternya jadi setinggi itu.., bener bener gila, bisa di bayangkan gimana merdu suaranya 16.000 rpm itu.., tapi.., kalo di paksa setinggi itu takutnya malah mesin jadi ga awet..



ECU SARP + Knalpot SARP, sudah cukup untuk mengeluarkan potensi yang ada di motor ini, di sebut sebut sanggup menambah 2 dk di motor ini.., 



nanti kalo udah ada dananya mau nyobain ini, gimana rasanya pakai ecu sarp di combo dengan knalpot nya..,

Kalian pembaca udah ada yang pake ke 2 produk itu? gimana impresinya? apakah benar motor GSX R 150 nya menjadi lebih ganas? masih enak kah jika di pakai untuk harian?