Walau Pendek Tapi Bukan Halangan Buat Naik Motor.

Halo gan, bagaimana kabar nya hari ini? baik baik saja bukan. Kali ini mau bahas dikit tentang tinggi badan dan sepeda motor. Sering saya baca di grub FB sepeda motor banyak member yang tanya seperti ini "Gan, tinggi badan saya cuman sekian, kira kira naik motor ini gimana? "

Well., tinggi badan memang berpengaruh nanti ketika akan berkendara, karena berhubungan dengan keselamatan dan keseimbangan. Kalo kurang tinggi,  maka akan sedikit susah untuk napak kalo sedang berhenti atau sedang macet, bener kan?

Tapi apa itu jadi halangan buat kendaraain motor? tentu tidak.

seperti yang ada di video yang direkam oleh seseorang ini, di video tersebut terlihat ada seoarang yang mempunyai tinggi badan yang bisa di bilang pendek, sedang mengendarai motornya menuju lampu merah untuk berhenti. 

Terlihat memang rider motor ini zig zag atau slalom pelan, mungkin maksudnya adalah sebisa mungkin agar dia tidak sampai berhenti. Tapi karena masih lampu merah, akhirnya di pun terpaksa berhenti. Cara berhentinya ini di anggap lucu oleh yang merekam, disambut dengan tawa yang mungkin adalah anak dari yang merekam. 

Well, at least rider di video tersebut nunjukin kalo tinggi badan bisa jadi bukan halangan buat kita untuk bisa mengendarai motor, walaupun memang perlu usaha lebih agar itu, saya juga sebenernya ga tinggi tinggi amat.., kalo naik Motor Suzuki GSXR 150 udah jinjit banget.., awalnya sih kurang PD.., tapi ya cuek aja, :p

BACA JUGA : EMAK EMAK BELAJAR NAIK HAYABUSA 

Untuk klik di bawah ini untuk lihat video nya.., btw stay safety ya di jalan.,