Bantu sesama melalui Bengkel motor KITA BISA MOTOR

    



 Membantu orang lain yang membutuhkan merupakan budaya yang telah ada di Indonesia sejak jaman dahulu yang lebih dikenal dengan "GOTONG ROYONG".
     Situs yang semakin hari semakin terkenal diindonesia dengan kampanye donasinya untuk membantu orang lain yang membutuhkan. Banyak orang yang membutuhkan merasa terbantu dengan situs ini. Situs ini dikenal dengan naman "KITA BISA.COM".dimana siapapun atau lembaga bisa mendonasikan sebagian hartanya melalui situs ini.
     Penulis merasa terpanggil juga untuk bisa membantu sesama. Namun penulis bukanlah orang yang kaya, namun sangat ingin membantu juga seperti para donatur di" KITA BISA.COM". Beberapa hari memikirkan caranya akhirnya penulis menemukan cara untuk membantu orang lain dengan cara mencoba mendirikan bengkel motor yang kelak diberi nama " KITA BISA MOTOR". Penulis berkomitmen setiap profit dari bengkel motor ini untuk didonasikan ke situs KITA BISA.COM tentunya. Namun mendirikan bengkel motor memerlukan biaya yang cukup besar maka penulis melalui situs ini juga menggalangkan dana untuk mewujudkan berdirinya bengkel ini. Adapun cara untuk membantu penulis untuk mewujudkan niat baik ini dapat dengan cara mendonasikan sebagian rejeki kita dengan mengklik link sebagai berikut Donasikan .
     Dengan berdirinya bengkel ini penulis berharap bisa menciptakan lapangan pekerjaan dan membantu sesama melalui KITA BISA.COM, Ayo bantu penulis dengan membantu donasi untuk mendirikan bengkel ini, dan terima kasih untuk para donatur yang telah mendonasikan hartanya, semoga amal ibadahnya dibalas oleh Allah SWT. Amien